Temukan Info lowongan kerja dari seluruh penjuru Indonesia (Khususnya Bekasi dan Sekitarnya), Terupdate, Bebas Biaya dan Calo. .
Segera kunjungi dan bergabung bersama kami di
Group: https://www.facebook.com/groups/AbangPunyaLowongan/
Page : www.facebook.com/AbangPunyaLowongan
Blog : http://bapalow.blogspot.com/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sony Mobile merupakan perusahaan elektronik terkemuka di Jepang dan terpercaya di dunia, mengundang kandidat professional untuk mengisi kandidat profesional sebagai
PROMOTOR & INFORMATION CENTER
Deskripsi pekerjaan:
Melakukan penjualan produk SONY XPERIA di counter yang telah bekerja sama dengan Sony.
Kualifikasi:
1. Perempuan max 25 tahun
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
4. Memiliki minat di bidang sales
5. Memiliki kendaraan pribadi
6. Jujur dan integritas tinggi
7. Diutamakan yang tidak sedang kuliah
8. Tidak berjilbab
9. Mau mempelajari gadget (terutama Android)
Penempatan : Bali
Kirim lamaran, CV, dan fotocopy ijazah & transkrip, serta pas photo 4x6 terbaru ke:
Sony Office Bali
Jl. Gunung Karang III / 5C, Pemecutan Klod
Denpasar
Up : Bp. Anjar
Tlp. 0838 4808 3113
Email: ginanjar.sugiarto@advisindo.com / anjar900@gmail.com
Kami Mengadakan Walking Interview Pada:
Jum’at 16 Oktober 2015 Pukul 10.00 – 14.00 wita
Di alamat yang sama.
------------------------------------------------------------------------------------------
Info lowongan kerja BESS Finance
Dibutuhkan untuk posisi Staff HRD
-Pendidikan min. D3
-Diutamakan S1 hukum / psikologi
-Mampu bekerja dalam tim
Lamaran lengkap kirim ke
BESS FINANCE reg Jabar
Jln. Pelajar Pejuang 45 no. 61
up. HRD Reg Jabar
-----------------------------------------------------------------------------------------
Dicari Accounting Staff untuk bekerja di salah satu perusahaan di daerah Jakarta Barat.
Persyaratannya sebagai berikut:
* Wanita , Maximum umur 28 Tahun.
* Minimum lulusan D3 atau S1 dengan jurusan Ekonomi atau Akuntansi.
* Mahir menggunakan program Accurate / ERP.
* Mahir menggunakan MS Office.
* Teliti, jujur, dan rajin.
* Mengerti tentang perpajakan lebih diutamakan.
* Dapat bekerja di bawah tekanan.
* Bisa bekerja secara team.
* Dapat membuat ringkasan laporan.
* Pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya.
Kirimkan Resume / CV anda ke alamat email:
elis@meganusatama.com
Harap sertakan / cantumkan salary yang diharapkan.
Tuliskan subject email : ACCOUNTING STAFF
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
DESK RELATIONSHIP OFFICER
at PT Toyota Astra Financial Services
PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. .
Requirements :
-Min. D3 dengan IPK min. 3.0
-Usia tidak lebih dari 30 tahun
-Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
-Mandiri dan memiliki keinginan belajar yang kuat
-Memiliki kemampuan persuasi yang baik
-Memampuan bekerja di bawah tekanan
-Memiliki integritas yang tinggi
Responsibilities :
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas sehari-harinya adalah memantau bucket masalah piutang memalui telephone dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajibannya, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tetap menjaga kualitas pelayanan.
Mohon kirimkan CV anda dan foto terbaru dengan kode “DERO” ke alamat :
PT. Toyota Astra Financial Services
Mega Plaza Building 8th floor
J.L. HR Rasuna Said Kav. C-3
Jakarta 12920
Or email to : recruitment@tafinance.com
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dalam rangka membangun database tenaga pengalaman di bidang supply chain distribution, analysis cluster, transportation model, spatial economics, Bank Indonesia menantikan CV dari Putra/Putri terbaik bangsa. Database ini akan kami gunakan apabila ada kebutuhan.
Kualifikasi:
-Pendidikan minimal S1, IPK minimal 3.00
-Usia maksimal 40 tahun
-Jurusan : Matematika, Statistika , Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen
-Pengalaman kerja > 1 tahun di bidang :
supply chain distribution, analysis cluster, transportation model, spatial economics
Ketentuan pengiriman CV:
-Subject email ditulis dengan format: CV_
-Kami hanya menerima file yang dikirim dalam bentuk docx atau pdf (dapat dikompres dengan zip atau rar). File selain format tersebut tidak akan diproses lebih lanjut.
-Ukuran total file yang dilampirkan maksimal 5 MB (sudah termasuk file pendukung seperti foto, scan KTP, transkrip, ijazah, sertifikat dan dokumen pelengkap lainnya)
Kirimkan CV Anda ke alamat :
rekrutmen@bi.go.id
Hati-hati terhadap penipuan! Bank Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Zenon Rental bergerak dalam bidang rental kamera, di-dirikan tahun 2013. Cabang kami di Denpasar, Bali & Jakarta, Saat ini Kantor area Jakarta yang berlokasi di Jl. Pancoran timur (perdatam raya), Jakarta selatan, membutuhkan Staff Gudang & Staff Admin dengan keterangan sbb :
TUGAS:
- Staff Gudang : menjaga, menyiapkan dan merapikan alat untuk customer
- Staff Admin : memproses order untuk customer
SYARAT KHUSUS STAFF GUDANG:
- Pria
- Menyukai hal teknis (kamera & alat2 penunjang), cepat belajar & teliti
- Siap & kuat kerja malam
SYARAT KHUSUS STAFF ADMIN:
- Pria/Wanita
- Familiar dengan EXCELL, WORD, google sheet, smartphone, medsos
- Mengerti perpajakan lebih disukai
SYARAT UMUM SEMUA DIVISI:
- Usia minimal 18 tahun, maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal TIDAK DIUTAMAKAN, kepribadian yang diutamakan
- Diutamakan yang berdomisili di area pancoran
- Diutamakan memiliki kendaraan pribadi (motor)
- Tidak sedang dalam kondisi berkerja di tempat lain / sekolah / kuliah.
- Hanya untuk yang serius ingin kerja dan bukan coba-coba
INFO:
- Hari & Jam kerja Staff Gudang : Rabu-Minggu, 18:00-03:00 (istirahat 1 jam)
- Hari & Jam kerja Staff Admin : Minggu -Jumat,13.00 - 22.00 (istirahat 1 jam)
- Gaji UMR
- Tidak Ada pungutan biaya apapun dalam proses interview
Bagi yang berminat silahkan kirim CV+FOTO melalui email ke : hrd@zenonrental.com
dengan subject "Apply Staff Gudang Zenon Rental" atau "Apply Staff Admin Zenon Rental"
*jangan kirim lamaran dalam bentuk rar/zip
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar
yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus oleh abang atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.